Ketum PBB Terpilih Yusril Ihza Mahendra Umumkan Kepengurusan, Politisi Senior dan Mayjen (Purn) jadi Waketum

ilustrasi
KONVENSI CAPRES PBB -- Partai Bulan Bintang (PBB) telah menentukan struktur kepengurusan partai untuk masa jabatan 2019-2024. Yusril Ihza Mahendra kembali didapuk sebagai Ketum PBB.

Penyusunan pengurus DPP PBB 2019-2024 ini ditentukan setelah pelaksanaan Muktamar IV PBB yang dilaksanakan pada 25-27 September 2019 di Tanjung Pandan, Bangka Belitung. Yusril yang dipercaya kembali menjadi Ketum kini didampingi 4 Wakil Ketua Umum. Keempatnya adalah Sukmo Harsono, SE, MM, Dr. dr Normal Zainal, SpOT., M. Kes, Mayjend (Purn) Tatang Zaenudin dan Ir. Fuad Zakaria.

Politisi senior Sukmo Harsono, yang didapuk sebagai salah satu Waketum, menjelaskan arahan Yusril untuk pengurus PBB yang baru. PBB juga diminta bersiap sedari dini menyambut Pilpres 2024.

“Dalam sambutannya, ketua umum menyampaikan kepengurusan DPP saat ini ramping (33) agar lebih lincah dan cepat dalam mengambil keputusan dan cepat mengeksekusi tugas-tugas. Ke depannya PBB akan bekerja mempersiapkan diri menghadapi Pemilu 2024 walaupun tantangannya parliament threshold akan naik lebih tinggi dari 4 persen,” kata Sukmo Harsono dalam keterangannya, Rabu (30/10/2019). (baca sumber berita)

Berikut ini susunan pengurus PBB 2019-2024 yang kembali dipimpin Yusril Ihza Mahendra:







Posting Komentar

0 Komentar