Saat Pangeran Solo Menjadi Politikus Partai Bulan Bintang #Repost

ilustrasi


KONVENSI CAPRES PBB -- Sore hari ini, Kantor Dewan Pimpinan Pusat Partai Bulan Bintang di Jalan Raya Pasar Minggu Kilometer 18 No. 1 B Pasar Minggu, Jakarta Selatan, kedatangan tamu istimewa. Sebab, keluarga Raja Solo Paku Buwono XII berkunjung, dan menyatakan bergabung dengan partai digawangi oleh Yusril Ihza Mahendra ini.

Ketua Umum DPP PBB, MS Kaban, mengaku gembira dengan bergabungnya Raden Mas Joko Budi Harnowo atau Kanjeng Pangeran Panji Wijoyo Hadiningrat, yang merupakan keluarga Raja Solo Paku Buwono XII.

"Tentu saja kami bersyukur dan senang hati tamu terhormat dari Solo. Inti acaranya DPP PBB mengesahkan dari keluarga Keraton Surakarta Hadiningrat, Raden Mas Joko Budi Harnowo atau Kanjeng Pangeran Panji Wijoyo Hadiningrat atau Pakubuwono XII, resmi ditetapkan PBB menjadi anggota," kata MS Kaban di Kantor DPP PBB, Jakarta, Selasa (2/4).

Selain ditetapkan sebagai anggota partai, keluarga Raja Solo Pakubuwono XII juga akan maju sebagai calon legislatif DPR RI dari partai berlambang bulan sabit dan bintang itu. Menurut Kaban, RM Joko Budi Harnowo bakal maju dari daerah pemilihan Jawa Tengah V. Dapil Jateng V itu meliputi Kabupaten Boyolali, Kabupaten Klaten, Kabupaten Sukoharjo dan Kota Surakarta.

"Gusti Nowo ini kita usung di Dapil Jawa Tengah V. Dan nanti akan dibangun tim dan mudah-mudahan aspirasi masyarakat bisa terwakili," tandasnya.

Partai Bulan Bintang (PBB) menjadi peserta pemilu dengan nomor urut 14 pada pemilu 2014 mendatang. Untuk meraih perolehan suara, partai ini terus gencar merekrut anggota-anggota dan termasuk juga menyiapkan calon legislatif untuk bersaing dengan partai lain. (sumber)

Posting Komentar

0 Komentar