Fahri Hamzah Diusulkan Gantikan Moeldoko Jadi KSP, Begini Tanggapannya

Fahri Hamzah menanggapi Deputi Balitbang Partai Demokrat Syahrial Nasution yang menyebut dia cocok menggantikan Moeldoko sebagai Kepala Staf Kepresidenan (KSP). Fahri mengaku sedang tidak siap menjadi pejabat negara untuk saat ini.

"Karena saya memang lagi nggak siap jadi pejabat sekarang ini, saya itu maunya jadi rakyat. Kalau jadi pejabat kan capek," kata Fahri di gedung DPR RI, Jakarta, Kamis (1/4/2021).

"Saya ini udah milih jadi rakyat, kan saya itu bukan tidak terpilih. Saya tidak mencalonkan diri, saya memilih jadi rakyat, lagi membangun partai, itu aja," ucapnya.

Seperti diketahui, Deputi Balitbang Partai Demokrat Syahrial Nasution menyebut mantan Wakil Ketua DPR RI Fahri Hamzah cocok menggantikan Moeldoko sebagai Kepala KSP. Syahrial menyampaikan hal itu melalui akun Twitter-nya, Minggu (28/3).

Dia turut me-mention Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Fahri Hamzah dalam cuitannya. Menurut Syahrial, sebagai tokoh muda yang kritis, Fahri cocok menjabat KSP.


Posting Komentar

0 Komentar