Mendapat Dukungan dari Jokowi Jadi Capres dan Cawapres 2024, Yusril Yakin Mengerti Apa yang Harus Dikerjakan

Ketua Umum PBB Yusril Ihza Mahendra menyampaikan kesiapannya untuk menjadi calon presiden (Capres) maupun calon wakil presiden (Cawapres) untuk Pemilu 2024. Yusril mengaku sudah tau apa yang ia kerjakan.

"Saya kira, tahun 1990 saya direkrut di sekretariat negara untuk bekerja sebagai pemikir dan penulis pidato presiden, menyiapkan kebijakan presiden. Sehingga bertahun-tahun saya mengerjakan pekerjaan itu. Kalau disuruh jadi presiden saya udah tau apa yang harus dilakukan," kata Ketua Umum PBB, Yusril Ihza Mahendra kepada wartawan di Gedung MK pada Jumat (13/1/2023).

"Kadang-kadang orang menjadi presiden, begitu terpilih dia mau apa ya. Saya tau apa yang harus dikerjakan," imbuhnya.

Posting Komentar

0 Komentar