Dubes Sukmo Mulai Jalani Tugas, Tulis Pesan Perpisahan

Assalamualaikum wr wb, salam sejahtera dan sehat selalu dalam Lindungan Tuhan YME.
Bapak / Ibu Pimpinan, Ketua, Anggota Dewan Yang Terhormat,  Kiai, All Ustadz dan Ustadzah, Tuan Guru dan Habaib, Tokoh Agama dan Rekan-rekan, sahabat, serta saudara2 yg sangat saya hormati,
Dalam beberapa jam lagi saya akan berangkat meninggalkan tanah air tercinta Indonesia untuk menjalankan tugas dari Bangsa Indonesia, menjalankan Perintah Presiden Republik Indonesia Bpk Ir. H. Joko Widodo, sebagai Duta Besar Republik Indonesia untuk Republik Panama, merangkap Republik Kosta Rica, Republik Honduras dan Republik Nicaragua.
Saya mohon pamit untuk sementara waktu dari setiap kegiatan dan silaturahim di Tanah Air. Selanjutnya kita akan tetap menjalin silaturahim melalui berbagai perangkat teknologi yg ada.
Terimakasih atas semua doa, support dan bimbingan serta arahan selama ini, kiranya tiada bosan saya selalu berharap doa dan support dari Bapak/Ibu sekalian.
Mudah2an perjalanan saya dimudahkan oleh Allah swt, diberi keselamatan hingga tiba di Panama tanpa kurang suatu apapun dan selanjutnya dapat bekerja menjalankan perlindungan bagi WNI di Luar negeri, menjalankan Diplomasi Ekonomi serta Diplomasi Politik Indonesia yg bebas aktif serta ikut menjaga ketertiban Dunia sebagaimana arahan Bapak Presiden, Ibu Menlu RI Retno Marsudi serta Wamenlu Bapak Mahendra Siregar beserta jajaran Kemenlu, pada akhirnya semoga dukungan dan doa Bapak Ibu dapat saya jalankan sebaik baiknya.
Terimakasih, salam hormat dan sehat selalu dari saya,
Wasalamualaikum wr wb.

Sukmo Harsono, SE., MM.
Duta Besar LBBP untuk Panama, merangkap Kosta Rica, Honduras dan Nicaragua.
***********************************

Selamat jalan kangmas... lancar, aman dan selamat sampai tujuan.
Selamat bertugas, sukses dan selamat.

Posting Komentar

0 Komentar