Politikus PBB Haries Purwoko Maju Pilkada 2020 Surabaya

Haries Purwoko


KONVENSI CAPRES PBB -- Sejumlah politisi mulai memanaskan mesin Pemilihan Kepala Daerah Surabaya 2020. Kali ini, Haries Purwoko resmi mendaftar sebagai calon wakil walikota Surabaya dari PDI Perjuangan. Haries mengambil formulir di kantor DPD PDIP Jatim, Sabtu (14/9/2019).

Ketua Persatuan Perusahaan Periklanan Indonesia (P3I) Jawa Timur, tersebut juga dalam waktu bersamaan mengembalikan berkas pendaftaran.

“Alhamdulillah, hari ini kami mendaftar melalui PDI Perjuangan, dan sekaligus langsung mengembalikan berkas-berkas pendaftaran. Bismillah, semoga perjuangan kita bersama untuk melanjutkan kemajuan Surabaya, menjadikan Surabaya sebagai kota metropolitan kelas dunia yang pro wong cilik, diridhoi Allah SWT," ujar Haries.

Haries tak lupa mengucapkan terima kasih kepada PDIP yang telah membuka ruang luas bagi seluruh elemen masyarakat untuk mendaftar sebagai kandidat dalam pesta demokrasi yang bakal digelar tahun depan.

"Terima kasih kepada PDI Perjuangan. Selanjutnya saya akan mengikuti seluruh tahapan yang telah ditetapkan oleh PDI Perjuangan, serta patuh terhadap apapun yang diputuskan oleh DPP PDI Perjuangan," papar Haries.

Keberanian Haries turun dalam kontestasi Pilkada Kota Surabaya sendiri didorong oleh sejumlah elemen masyarakat. Keputusannya masuk melalui konvensi partai berlambang banteng ini mengingat rekam jejak PDI Perjuangan dalam menelurkan pemimpin berkompeten di Kota Pahlawan. (sumber)

"Kita semua berpandangan sama bahwa kemajuan yang telah dicapai Surabaya di bawah kepemimpinan PDI Perjuangan sejak era Pak Bambang DH hingga Ibu Tri Rismaharini harus dilanjutkan. Tidak boleh Surabaya mundur lagi," ujarnya.

Haries juga berjanji akan berjuang mewujudkan Surabaya sebagai kota kelas dunia dengan karakter keindonesiaan yang tak tercabut dari akarnya.

"Surabaya sebagai kota dengan besaran ekonomi terbesar kedua di Indonesia harus terus tumbuh, maju meroket, dengan tak ada satu pun rakyat kecil, kaum marhaen, yang ditinggalkan," pungkas Haries Purwoko yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua Umum Bidang Industri Kreatif Kadin Jatim ini.

Posting Komentar

0 Komentar