#Repost: Saat Sukmo Ungkap 'Tim Siluman' di #Pemilu2019

Ketua Bidang Pemenangan Presiden DPP Partai Bulan Bintang (PBB), Sukmo Harsono 


KONVENSI CAPRES PBB -- Ketua Bidang Pemenangan Pemilu DPP Partai Bulan Bintang (PBB) Sukmo Harsono mengatakan dirinya menemukan adanya tim siluman yang bergentayangan di daerah-daerah jelang Pilpres 2019.

Sukmo mengatakan tim siluman itu bertugas melakukan ‘black campaign’ yang menyudutkan Joko Widodo.

Hal itu disampaikannya setelah berkeliling ke daerah-daerah dalam rangka memenangkan Jokowi-Ma’ruf Amin.

“Saya dalam 2 minggu ini keliling dari kabupaten ke kabupaten, saya lihat sendiri permainan kampanye hitam dari mulut ke mulut, saya rasakan ada yang sengaja membuat obrolan negatif yang menyudutkan Pak Jokowi, semacam tim siluman tapi saya tidak tahu siapa yang menggerakkan,” ujarnya di Jakarta, Selasa (5/3/2019).

Oleh karena itu Sukmo berharap TKN (Tim Kampanye Nasional) pemenangan Jokowi-Ma’ruf Amin untuk pro aktif melawan black campaign di daerah.

Menurutnya melawan gerakan black campaign itu tak hanya bisa dilakukan dengan ‘counter issue’.

“Saya imbau teman-teman TKN harus pro aktif, tak cukup hanya dengan ‘counter issue’ karena mendekati 17 April 2019 serangan hoaks dan black campaign makin masif,” ungkapnya.

“PBB akan terus proaktif memenangi caleg kami di daerah pemilihan (dapil) masing-masing sekaligus melawan segala bentuk kampanye hitam,” pungkasnya. (sumber)


Posting Komentar

0 Komentar