Halal Bihalal dan Turnamen Golf Serikat Dagang Seluruh Indonesia (SDSI)

Ketua Pengawas Serikat Datang Seluruh Indonesia (SDSI) Hamda Zoelva


KONVENSI CAPRES PBB -- Wakil Presiden (Wapres) Republik Indonesia menghadiri acara halal bi halal dengan Serikat Dagang Seluruh Indonesia (SDSI) sekaligus membuka kegiatan Indonesia Whole in One 1st Hamdan Zoelva Golf Tournament 2019 di Rainbaw Hills Golf Club.

Wapres mengunakan seragam olahraga kaos merah berangkat dari Kediaman Resmi di Jalan Diponegoro No.2, Jakarta Pusat pukul menuju Rainbow Hills Golf Club, Jl. Padang Golf Bukit Pelangi, Cijayanti, Kec. Babakan Madang, Bogor, Provinsi Jawa Barat dengan berkendaraan mobil tiba pada pukul 06.15 WIB.

Setibanya di tempat acara, Wapres langsung disambut oleh Ketua Umum Syarikat Islam dan Ketua Badan Pengawas Serikat Dagang Seluruh Indonesia Hamdan Zoelva dan Ketua Umum Serikat Dagang Seluruh Indonesia Deny Muliawan Liauw.

Sambil menikmati udara segar, Wapres dalam sambutannya mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih atas terselenggaranya acara ini.

“Ini waktunya bukan untuk pidato tentunya, tetapi waktunya untuk menikmati udara yang segar ini,” ujarnya berseloroh.

“Selamat bermain dan selamat sekali lagi atas penyelenggaraan ini dan terima kasih atas undangannya,” tambah Wapres.

Sebelumnya Hamdan Zoelva selaku penyelenggara turnamen golf menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran Bapak Wakil Presiden dan berbagai pihak yang mendukung terselenggaranya acara ini.

“Selamat datang pada Turnamen Hamdan Zoelva Golf Indonesian Whole in One. Keren namanya ya, ini bukan Hole in One yang seperti biasa kita dengar, tapi Whole in One, jadi seluruhnya satu karena kita baru saja melaksanakan pemilu,” ucapnya diiringi tawa hadirin.

Kemudian Wapres didampingi oleh Ketua Umum Syarikat Islam dan Ketua Badan Pengawas Serikat Dagang Seluruh Indonesia, serta Direktur Keuangan BPJS Ketenagakerjaan melepas balon ke udara dan dilanjutkan dengan pemukulan bola asap secara simbolis sebagai tanda dimulainya turnamen.

Turut hadir dalam acara ini Kapolda Jawa Barat dan Bupati Bogor serta Tim Ahli Wapres Sofyan Wanandi. (sumber)

Posting Komentar

0 Komentar